-->

Daftar Harga Hidangan Aw Indonesia 2019

Daftar Harga Menu AW Indonesia 2019 - A&W merupakan jaringan restoran cepat saji yang pertama kali dibuka tahun 1956 di kota Winnipeg, Kanada. Restoran A&W Kanada sendiri yaitu satu diantara cikal bakal restoran fast food di dunia. Menawarkan banyak sekali sajian unggulan yang jadi ciri khasnya berupa Hamburger, Onion Rings, serta A&W Root Beer. Restoran A&W pun jadi sangat terkenal dan makin berkembang hingga ke wilayah negara lain tak terkecuali di Indonesia.
W merupakan jaringan restoran cepat saji yang pertama kali dibuka tahun  Daftar Harga Menu AW Indonesia 2019

Di Indonesia sendiri restoran A&W bernaung di bawah bendera Coca Cola Bottling Indonesia yakni perjuangan distribusi minuman ringan terkemuka dunia yaitu Coca Cola. Restoran A&W Indonesia terdapat di sejumlah tempat di Indonesia yang hingga ketika ini sudah mencapai 200 gerai lebih. Jumlah tersebut tak cuma berlokasi di kota besar, akan tetapi juga merambah hingga ke sejumlah kota kecil di tanah air. Sebagai variasi menu, restoran A&W menyuguhkan sajian menu kegemaran pilihan orang Indonesia contohnya ayam goreng, chicken nugget, hamburger, onion rings, minuman root beer, dan waffle sundae ice cream.

Harga Menu AW Indonesia bervariasi, akan tetapi masih terjangkau oleh konsumen. Guna mendatangkan konsumen lebih banyak, A&W pun menyediakan beberapa paket sajian enak yang menggugah selera dan ada juga paket gratis. Menu Paket Gratis 1 terdiri dari 2 pcs ayam ditambah minuman dengan harga Rp. 26.818 plus pajak 10 persen, maka pembeli akan memperoleh cuma-cuma 1 porsi nasi. Sementara Paket Gratis 2, berupa 1 porsi nasi sanggup diperoleh gratis dengan membeli paket berupa 1 porsi sup plus 1 pcs ayam dengan harga Rp. 14.636 plus pajak 10 persen. Berikutnya gratis 1 porsi nasi apabila menebus Paket Gratis 3 yang terdiri dari chicken chunk plus minuman dengan harga cuma Rp. 17.454 plus pajak 10 persen. Berlainan dibanding 3 Paket Gratis A&W lainnya, jikalau anda membeli Paket Gratis 4 yang terdiri dari burger plus minuman dengan harga Rp 23.818 plus pajak 10 persen, pembeli akan memperoleh gratis 1 Ice Cream Cone special.


Kecuali paket gratis, A&W pun menyediakan paket sajian makanan lain contohnya paket kentang berupa 2 pcs ayam, 1 porsi kentang dan 1 buah minuman. Salah satu sajian favorit pembeli di restoran A&W ialah Paket Seru berupa 1 porsi nasi, 1 pc ayam berharga tiap paket Rp. 16.000 kecuali itu, restoran A&W pun menjual beraneka burger bercita rasa spesial.

Guna menghadirkan kenyamanan untuk pelanggannya ketika makan di restoran ini, tampilan serta tata ruang restoran A&W diatur sedemikian rupa dengan begitu konsumen kerasan dan nyaman. Store didesain dengan memakai gaya minimalis modern. Hal tersebut tampak dari penggunaan ruang, penempatan gugusan dingklik dan meja yang akan digunakan pembeli bersantap sekaligus juga lukisan yang digantung pada dinding. Restoran ini memang benar-benar memprioritaskan kenyamanan pelanggan setianya.
LihatTutupKomentar