-->

Biodata Tasya Farasya

Siapa yang tak kenal beliau Vlogger yang berjulukan Tasya Farasya. Dia yakni seorang Vlogger keturunan Arab yang menghebohkan karena dirinya merayakan ijab kabul yang super glamor yang berlangsung 7 hari 7 malam. Berikut kita akan membahas biodata Tasya Farasya sang vlogger manis yang kontrofersi. Yups, menyerupai yang sudah admin jelaskan sebelumnya bahwa Tasya Farasya yakni seorang Vlogger keturunan Arab. 
Tasya Farasya lahir di Indonesia pada 25 Mei 1992. Dirinya merupakan seorang calon dokter gigi yang dikala ini sedang menempuh pendidikan pada salah satu Universitas terkemuka di Ibukota Jakarta. Nama Tasya Farasya bukanlah nama aslinya. Nama aslinya yaitu Lulu Farassiya dan panggilan rumahannya yaitu Teisa.Saat ini status dari Tasya Farasya yakni menikah dan mempunyai dua orang anak yang pertama berjenis kelamin perempuan dan satunya lagi anak laki – laki yang sangat tampan. Suami dari Tasya Farasya berjulukan Ahmad. Tasya Farasya erat dengan beberapa artis tanah air terlihat dari banyaknya artis yang sanggup ke pernikahannya.

Berikut lanjutan terkait biodata Tasya Farasya yang akan admin jelaskan. Tasya Farasya sendiri mempunyai seorang ibu tunggal karena ayahnya sudah pergi meninggalkan Tasya Farasya dan kedua saudari berserta ibunya. Tasya mempunyai seorang abang berjenis kelamin perempuan berjulukan Selvi Salavia dan seorang saudari kembarnya yang berjulukan Tasyi. Saat ini saudari kembarnya tengah mengandung seorang bayi. Tasya Farasya tidak mempunyai saudara laki – laki sehingga sehabis kepergian ayahnya, rumah mereka hanya di penuhi oleh perempuan – perempuan tangguh. Tasya memang terlahir dengan parasnya yang manis dan juga hidung yang mancung meruncing. Selain itu dirinya terlahir dari keluarga kaya raya. Ibunya merupakan ibu – ibu yang masuk dalam golongan sosialita kelas kakap untuk Indonesia sehingga tidak salah dan tidak asing ketika Tasya Farasya bergaya begitu glamour. 

Berikut biodata Tasya Farasya terkait pekerjaannya. Selain berprofesi sebagai mahasiswi fakultas kedokteran gigi, Tasya Farasya juga bekerja sebagai seorang vlogger yang kerap kali mengupload atau menampilkan banyak sekali tutorial make up yang pastinya keren abis. Saat ini Tasya Farasya tercatat mempunyai kurang lebih 227. 645 followers. Dalam videonya yang di uploadnya, Tasya Farasya cenderung memakai make dengan merk yang mahal namun Tasya juga tidak aib menampilkan merk murah yang digunakan. Tercatat Tasya Farasya menciptakan akun yotubenya pada oktober 2019 dan memposting sebuah video berjudul “my first video! Pada januari 2019. Pada akun instagram miliknya, Tasya sering mengupload beberapa ihwal saran make up dan mempunyai followers kurang lebih 600.000.

Ini yang paling dinantikan yaitu biodata Tasya Farasya terkait gossip terbesarnya. Yups, siapa sih yang ngga kaget waktu mendengar ijab kabul super glamor oleh pasangan Tasya Farasya dan Ahmad ? yang menciptakan ijab kabul tersebut menjadi sangat populer yakni alasannya yakni pernikahannya dilakukan selama kurang lebih 7 hari 7 malam. Untuk kawasan pelaksanaan pernikahannya yaitu di Kempinsky Grand Ballroom dan dihadiri oleh sederet selebritis Indonesia menyerupai Ashanty, Aurel, Rirun Ekawati dan lain-lain. 

Sebenarnya kita tidak perlu merasa heran dengan ijab kabul super glamor ini karena ibu dari Tasya Farasya merupakan sebuah pengusaha terkenal. Tifar Admanco yakni nama dari perusahaan ibunya yang bergerak di bidang penyediaan tenaga skill untuk keluar negeri.Selesai sudah pembahasan kita terkait biodata Tasya Farasya sang vlogger kontroverial yang berparas. manis jelita
LihatTutupKomentar