-->

Cara Berhenti Berlangganan Nexmedia Yang Gampang Dan Sederhana

Cara berhenti berlangganan Nexmedia masih banyak yang tidak tahu. Pada dasarnya, untuk berhenti berlangganan TV berbayar hampir sama. Pelanggan sanggup menghubungi CS secara pribadi untuk pemberhentian berlangganan. Nexmedia sendiri merupakan salah satu TV berbayar yang cukup terkenal di Indonesia. Nexmedia memperlihatkan hiburan tanpa memakai parabola sehingga lebih praktis. Penggunaannya sanggup dipindah-pindah ke ruang mana pun, cukup dengan memakai antena biasa. Pemasangannya juga cukup mudah, hanya menyerupai memasang perangkat DVD saja. Selain itu, Nexmedia memperlihatkan chanel-chanel berkualitas.

 untuk berhenti berlangganan TV berbayar hampir sama Cara Berhenti Berlangganan Nexmedia yang Praktis dan Sederhana
Cara Praktis Berhenti Berlangganan Nexmedia
Nexmedia juga memakai sistem pra-bayar, biasanya bila pembayaran telat maka chanel akan diputus. Banyak orang yang tidak tahu mengenai cara berhenti berlangganan Nexmedia dan menentukan untuk tidak menggunakannya lagi. Akan tetapi cara tersebut bukanlah cara yang sempurna untuk berhenti berlangganan. Jika memakai cara tersebut, pelanggan sanggup dikenakan biaya penalti atau denda. Bagi Anda yang ingin berhenti berlangganan Nexmedia, Anda sanggup melaksanakan cara berikut ini:

1. Hubungi CS
Untuk mengajukan permohonan berhenti berlangganan Nexmedia, Anda sanggup menghubungi pribadi CS (Customer Service) di 021-29352600. 

2. Kirim email
Cara berhenti berlangganan Nexmedia selanjutnya ialah dengan mengirimkan email berisi pernyataan bahwa Anda ingin berhenti berlangganan. Disertai juga dengan alasan kenapa Anda ingin berhenti berlangganan. Silakan email tersebut dikirim ke customercare@nexmedia.co.id.

Itulah cara gampang untuk berhenti berlangganan Nexmedia yang sanggup Anda lakukan. Jika Anda sudah melaksanakan cara tersebut, Anda tidak menunggu akhir dan jawaban dari pihak Nexmedia. Namun bila tidak kunjung menerima tanggapan, lakukanlah lagi kedua cara tersebut. Mungkin saja email Anda belum masuk atau mengalami gangguan lainnya. Anda sanggup mengirim ulang email Anda dan hubungi CS-nya kembali untuk meminta penjelasan. Cara berhenti berlangganan Nexmedia.

Yang perlu Anda perhatikan saat ingin berhenti berlangganan Nexmedia ialah usang Anda berlangganan. Jika umur berlangganannya masih di bawah 12 bulan atau 1 tahun, maka Anda akan dikenakan penalti. Penalti sebesar 400 ribu rupiah, hanya untuk para pelanggan di bawah 12 bulan. Jika Anda sudah berlangganan lebih dari 1 tahun atau 12 bulan, maka tidak akan dikenakan penalti. Selain itu, sebaiknya Anda juga tidak terlambat membayar tagihan semoga tidak ada hambatan lainnya saat berhenti berlangganan. Itulah hal yang harus Anda perhatikan sebelum melaksanakan cara berhenti berlangganan Nexmedia.

Ada banyak alasan memang kenapa para pelanggan ingin berhenti berlangganan Nexmedia. Apapun alasannya, bila ingin berhenti berlangganan maka lakukan cara yang sudah dibagikan tersebut. Kebanyakan orang hanya mengirimkan email pemberitahuan saja, namun akan lebih cepat dilayani bila Anda juga menghubungi CS atau Call Center-nya. Sebelum waktu berlangganan habis, sebaiknya Anda sudah menyiapkan diri untuk memakai antena lokal. Dengan begitu saat proses pemberhentian dilakukan maka Anda tinggal men-switch ke TV lokal. Itulah informasi mengenai cara berhenti berlangganan Nexmedia, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar