-->

Harga Cat Tembok 5 Kg Yang Terjangkau

Keindahan sebuah rumah atau bangunan bisa dilihat dari pemilihan warna cat tembok yang tepat. Biasanya setiap pembangunan rumah gres cat tembok atau dinding menjdi finishing sesudah semua prosesnya selesai. Sekarang ini banyak sekali merek cat yang beredar di Indonesia dan semuanya mengklaim mempunyai keunggulan masing-masing. Sedangkan soal harga biasanya lebih variasi tergantung dengan ukuran dari kawasan cat itu sendiri. Banyak orang yang gundah dikala menentukan cat dinding atau cat tembok yang manis untuk menambah keindahan rumahnya, banyak pertanyaan bermunculan menyerupai apa brand cat tembok terbaik dan berapa harga cat tersebut. Mengapa tidak mencoba menentukan harga cat tembok 5 kg, semua brand cat tembok tentunya menyediakan cat dengan ukuran 5 kg.
Mungkin selain lebih praktis, harga cat tembok 5 kg pastinya lebih bisa dijangkau, dibanding dengan cat tembok ukuran lain. Misal ukuran cat 20 atau 25 liter, harganya niscaya akan dua atau tiga kali lipat lebih besar. Maka perlunya suatu stategi biar dengan cat yang tidak terlalu banyak tetapi bisa untuk mengecat area yang cukup luas.

Berikut harga cat tembok 5 kg aneka macam brand : (1) Rp 95.000, (2) Rp 90.000, (3) Rp 95.000, (4) Rp 75.000, (5) Rp 60.500, (6) Rp 92.000. Rata-rata semua brand cat tembok 5 kg mempunyai harga dibawah Rp 100.000 jadi bisa dikatakan itu sangat terjangkau sekali. Melihat dari kebutuhan pengguna juga, kalau memang membutuhkan untuk pengecatan yang banyak sebaiknya menentukan cat dengan ukuran yang lebih besar, begitu juga sebaliknya kalau penggunaan cat dirasa hanya sedikit mengapa harus beli ukuran yang besar. Harga kisaran tersebut sudah termasuk cat dengan kualitas baik.

Langkah-langkah yang bisa dilakukan dikala kau mengecat seorang diri sesudah kalian mengetahui harga cat tembok 5 kg dan ingin memakai cat tembok 5 kg tersebut : (1) Bersihkan dinding, bersihkan debu dan kotoran yang melekat pada area dinding dengan air yang dicampur dengan deterjen berformula lembut dan spons selulosa. Gosok-gosokkan spons ke dinding hingga bersih, kemudian bilas dengan air untuk menghilangkan residu sabun, (2) Lindungi Bagian yang tak Ingin dicat dengan lakban, pembatas antara dinding dan lantai, jendela biasanya harus ditutupi biar tidak terkena noda cat, segera cabut lakban sebelum cat dinding mengering biar cat tidak ikut tercabut,(3) Tutup Retakan pada Dinding, gunakan plamir untuk menutup celah atau retak pada dinding, kemudian ratakan hingga halus memakai amplas, (4) Gunakan kuas kecil pada belahan yang sempit, alat pengecat berupa roller tidak bisa diaplikasikan di semua belahan dinding, hanya pada area yang luas, (5) Gunakan Teknik  Gerakan Zig Zag, trik mengecat dengan rata yakni dengan menciptakan gerakan zig-zag dari atas ke bawah berulang kali hingga dinding tertutup rata. Setelah 2-3 jam gres lapisi kembali dengan cat biar lebih mulus hasilnya, (6) Ulangi Lagi Jika Perlu, bila hasil pengecatan masih kurang sempurna, ulangi sekali lagi dan pastikan proses yang kedua ini berhasil dengan baik.
Maka jadilah konsumen cerdas, pilih produk sesuai dengan kebutuhan. Pilih harga cat tembok 5 kg kalau memang itu bisa memenuhi apa yang kalian inginkan. Jangan gampang terpengaruh sama harga dan kualitas yang ditawarkan, alasannya sumua produk cat tembok niscaya mempunyai kelebihan sendiri-sendiri sebagai pemikat konsumennya.
LihatTutupKomentar