-->

Daftar Harga Sajian Leko - Warungnya Pecinta Iga Penyet

Harga Menu Leko - Ingatkah dengan iklan mi instan yang menginginkan mi dengan rasa daging bakar yang pedas. Yup, kali ini bukan perihal mi instan tersebut yang akan di bahas, melainkan sebuah warung yang menyediakan aneka macam macam penyetan termasuk “daging bakar” yang di jadikan merk oleh mie instan tersebut. Yup, ia ialah iga penyet.
 Ingatkah dengan iklan mi instan yang menginginkan mi dengan rasa daging bakar yang pedas Daftar Harga Menu Leko - Warungnya Pecinta Iga Penyet
Baca juga : Harga Menu Ngopi Doeloe

Warung Leko hadir dengan konsep menyajikan aneka macam macam sajian penyetan, termasuk sang idola yakni daging iga sapi penyet baik yang di goreng maupun yang di bakar. Selain itu, konsumen juga sanggup meminta tingkat kepedasan yang ingin dinikmati bersamaan dengan sajian yang di pesan. Harga sajian Leko ini juga tidak mengecewakan terjangkau dengan kisaran harga mulai dari Rp.2 ribuan hingga dengan Rp. 45 ribuan untuk makanan, dan Rp. 1000 hingga dengan Rp. 20 ribuan untuk minuman.
 Ingatkah dengan iklan mi instan yang menginginkan mi dengan rasa daging bakar yang pedas Daftar Harga Menu Leko - Warungnya Pecinta Iga Penyet

Daftar harga kuliner di Warung Leko:

Iga penyet
Menu andalan Warung Leko ini ialah Iga penyet. Harga sajian diLeko untuk iga penyet ini berkisar Rp. 27.000.
Iga Hot Plate
Menu Iga ini disajikan dengan memakai hot plate. Menu iga hot plate ini dibandrol dengan harga Rp. 35.000.
Nasi goreng Iga
Nasi goreng iga khas warung Leko ini di hargai satu porsinya sekitar Rp. 22.000.
Gurame bakar
Selain sajian iga dan daging sapi juga ada sajian sea food menyerupai gurame bakar. Untuk 1 porsi gurame bakar harga sajian Leko ini ialah Rp. 41.000.
Udang tepung dan cumi tepung
Dua sajian ini termasuk sajian gres di Warung Leko. Masing-masing sajian ini disajikan dengan harga per porsinya Rp. 27.500.

Daftar harga minuman di Warung Leko:

Aneka Juice/Squash
Berbagai macam minuman aneka juice dan squash di sajikan dengan range harga sajian Leko dari Rp. 9 ribuan hingga dengan Rp. 20 ribuan.
Minuman tradisional
Warung Leko juga menyediakan minuman tradisional menyerupai es cincau, es degan cincau, es blewah, dll. Range harga sajian Leko untuk minuman tradisional ini dimulai dari harga Rp. 9.000 hingga dengan Rp.10.000.
Aneka minuman botol
Seperti restoran lainnya, Warung Leko juga menyediakan minuman botol menyerupai soda dan air mineral. Harga minuman ini berkisar dari RP. 1000 hingga dengan Rp. 6000

Warung Leko menyajikan pengalaman masakan yang unik. Dengan aneka macam macam sajian penyetan dan tingkatan pedas sambal yang sanggup di pesan menjadi sensasi dan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan harga yang cukup murah meriah Warung Leko ini sanggup menjadi salah satu tumpuan restoran favorit. Warung Leko hadir di beberapa kota menyerupai Jakarta, Bogor, Banten, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Malang, Kediri, Sidoarjo, Palembang, Medan, Bandar Lampung, Sulawesi, Bali bahkan Malaysia.

Demikianlah harga sajian Leko yang murah, yummy dan terjangkau serta tersebar di beberapa kota sanggup menjadi pilihan wisata masakan berikutnya.
LihatTutupKomentar