-->

Daftar Harga Kerikil Zamrud Terbaru Dan Terlengkap

Daftar Harga Batu Zamrud - Harga watu zamrud bahu-membahu tidak terlalu mahal, lantaran tinggi rendahnya harga watu mulia itu tergantung dari kualitas dari watu tersebut dan juga pada tingkat serpihan yang rapi atau tidak pada watu zamrud tersebut. Hal ini tentunya sangat besar lengan berkuasa di dalam proses penjualan mengingat banyaknya jenis watu zamrud yang di temukan dan juga watu mulia ini sudah banyak di palsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mendapat laba dari fenomena watu zamrud tersebut.

 Harga watu zamrud bahu-membahu tidak terlalu mahal Daftar Harga Batu Zamrud Terbaru dan Terlengkap
Baca juga : Daftar Harga Batu Topaz Natural

Batu zamrud sendiri bahu-membahu sudah ada pada zaman dahulu, namun tugas watu mulia ini pada masa kini sudah berbeda dengan masa lalu. Kalau pada zaman dahulu watu ini dipakai untuk melaksanakan aneka macam macam ritual keagamaan yang sangat sacral dan juga mempunyai unsure magis yang sangat kental. Sehingga watu ini sering kali dipakai untuk menyembuhkan penyakit dan yang lainnya. Sedangkan pada zaman kini watu ini hanya sebagai sebuah benda koleksi dan sebagai pemanis kaum laki-laki saja. Oleh lantaran itu, harga watu zamrud ini ketika ini banyak sekali variasinya, mulai dari harga terendah hingga harga tertinggi. Berikut ini daftar harga watu mulia tersebut.

Harga watu zamrud yang pertama yaitu watu zamrud yang di jual dengan kisaran harga Rp. 200.000 hingga dengan Rp. 500.000/karat. Batu zamrud dengan harga ini mempunyai bentuk serpihan cabochon atau bentuk serpihan lingkaran atau oval. Batu zamrud dengan serpihan cabuchon ini cenderung mempunyai harga yang rendah lantaran bentuk serpihan yang tidak jelas, namun mempunyai unsure warna hijau yang baik dan natural. Sehingga ini sanggup menjadi pilihan Anda yang pertama, yang hanya sekedar ingin membeli watu zamrud.

Kemudian harga watu zamrud berikutnya yaitu watu zamrud dengan serpihan mirip mata sebuah cincin. Harga dari watu ini dijual berkisar harga Rp. 700.000 hingga dengan Rp. 1.000.000/karat. Karena pada watu dengan serpihan ini terlihat terang dan manis di pandang mata. Selain itu, serpihan ini tidak terdapat karakteristik inklusi yang merupakan ciri bahwa itu bukanlah dari materi sintetik. Cahaya hijau cerah pada watu tersebut sanggup di gunakan untuk refleksi mata kita yang ingin memandangnya.

Kemudian, yang terakhir yaitu watu zamrud yang mempunyai serpihan mirip berlian. Batu dengan serpihan mirip ini merupakan watu yang paling tepat yang harus Anda beli. Karena unsur-unsur karakteristik serpihan watu yang sangat rapi, kemudian unsur warna hijau yang menyala terang dan cerah menyebabkan watu zamrud ini semakin mempesona siapapun yang melihatnya. Harga watu zamrud dengan serpihan ini biasanya di jual dengan hara berkisar antara Rp. 1.000.000 hingga dengan harga Rp. 1.500.000/karat. Harga ini tentunya sepadan dengan keindahan dan kemewahan yang terpancar dari watu ini.
LihatTutupKomentar