-->

Menyimak Gaji Pramugari Garuda Indonesia

Bila anda akan naik moda transportasi pesawat udara, pastinya akan selalu berjumpa dengan pramugari. Para wanita bagus tersebut akan melayani anda dan para penumpang lain sepanjang perjalanan. Peran seorang pramugari memang cukup vital dan tak hanya menyapa para penumpang yang hendak naik pesawat. Seorang pramugari harus memiliki kualifikasi sebagai seorang profesional. Dari mulai memasuki pesawat para penumpang akan disambut senyum manis para pramugari. Kemudian para penumpang akan dibantu menemukan daerah duduk dan juga menyimpan barang bawaan ke tempatnya. Pramugari pun memliki kiprah menjelaskan banyak sekali hal yang mesti diketahui demi keselamatan penumpang.


Pramugari mungkin menjadi salah satu profesi idaman para cukup umur putri yang gres lulus SMA. Selain alasannya yakni prestise, Gaji pramugari pun cukup menggiurkan. Di samping itu banyak sekali akomodasi menarik pun akan didapatkan, salah satunya sanggup mengunjungi banyak sekali daerah di seluruh dunia sekaligus menginap di hotel berbintang tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali. Pramugari Garuda Indonesia yakni impian pertama para cukup umur lulusan Sekolah Menengan Atas menambatkan masa depan mereka. Belum usang ini para pramugari di Indonesia dinobatkan sebagai pramugari dengan pelayanan terbaik di dunia mengalahkan para pramugari dari maskapai kelas dunia lain.

Gaji pramugari Garuda Indonesia memang sudah sesuai dengan impian kebanyakan para pelamar. Untuk pramugari yang gres memulai karir mereka di maskapai Flag Carrier ini biasanya akan diberikan Gaji pokok sekitar Rp.2 juta sampai Rp.3 juta per bulan. Selanjutnya  setiap kali mereka mengangkasa maka akan diberikan uang terbang yang besarnya dihitung per jam terbang. Untuk setiap 1 jam terbang para pramugari Garuda Indonesia Junior akan mendapat Rp.40 ribu. Sehingga bila dalam sehari mereka sanggup menjalani 6 jam terbang maka akan mendapat Rp.240 ribu. Selain itu ada lagi jatah uang makan yang besarnya sekitar Rp.15 ribu untuk sekali makan.

Setelah bekerja beberapa tahun lamanya dan memperoleh predikat sebagai pramugari senior maka Gaji pramugari Garuda Indonesia dalam hal ini Gaji pokoknya akan meningkat menjadi sekitar Rp.5 juta per bulan. Uang terbang pun mengalami kenaikan menjadi sekitar Rp.50 ribu sampai Rp.60 ribu per jam. Sehingga jikalau dalam 1 bulan seorang pramugari Garuda Indonesia menjalani 100 jam terbang maka akan mendapat sekitar Rp.5 juta per bulan. Ditambah Gaji pokok sebesar Rp.5 juta dan uang makan sekitar Rp.2 juta maka total pendapatan sekitar Rp.12 jutaan sebulan.

LihatTutupKomentar