-->

Menarik Biodata Roy Kiyoshi Agama

Roy Kiyoshi lahir pada 24 Februari 1987. Saat ini ia berusia 31 tahun. Nama orisinil Roy Kiyoshi yakni Roy Kurniawan. Roy Kiyoshi menjadi sangat populer ketika ini ketika bergabung dalam sebuah program di stasiun televisi Indonesia dengan bertemakan hal hal mistis. Roy Kiyoshi yakni seorang paranormal. Bukan tanpa alasan, Roy Kiyoshi ini sduah semenjak kecil bisa mencicipi dan melihat secara terperinci hal hal mistis yang ada di sekelilingnya. Terkenal nya Roy, kemudian menimbulkan beberapa pertanyaan terkait biodata Roy Kiyoshi agama. Bagi Anda yang ingin tau dengan Roy Kiyoshi, maka akan dibahas terkait.
Saat ini bersama salah satu patner host Robby Purba, Roy Kiyoshi memandu program yang mengenalkan hal hal mistik di sekeliling manusia. Roy bertindak sebagai seorang penerawang yang bisa mengetahui permasalah tiap tiap akseptor yang di sesuaikan dengann tanggal lahirnya. Roy mempunyai darah Tionghoa dalam tubuhnya. Biodata Roy Kiyoshi agama menjadi hal yang menarik untuk di perbincangkan, sebab sedikit sekali masyarakat yang mengetahui hal ini. Selain melaui tanggal lahir, Roy bisa menerawang melalui gambar, goresan pena beserta ratifikasi dari pesertanya. Roy merupakan salah satu Indigo yang mempunyai kemampuan elok dan bisa mengangkat hal hal tabu yang kebanyakan orang tidak mempercayainya.

Biodata Roy Kiyoshi agama yakni salah satu hal yang menarik untuk di bahas. Mulai dari kemampuannya ketika berkomunikasi dengan makhluk gaib, kemampuan penerawangan masa kemudian maupun masa depan, serta hal lainnya yang tidak di sebutkan satu per satu dan tidak pula bisa di bandingkan dengan insan normal lainnya. Dalam sebuah wawancara Roy menjelaskan bahwa dirinya sudah mulai bisa berinteraksi dengan makhluk ghaib semenjak duduk di Bangku SD. Berbagai penampakan bentuk dan bunyi suara asing mual di rasakan secara berkelanjutan. Namun, hal ini tidak membuatnya menjadi ketakutan, justru kemudian Roy menggalinya lebih dalam lagi diarahkan oleh sanak saudaranya. Dengan begitu Roy kemudian bisa mengendalikannya perlahan, dan kesannya bisa menjadi Indigo yang berbakat.

Beberapa akun sosial media pun banyak tayangan terkait hal hal yang bisa di ramal. Anda bisa menemukannya di laman facebook, instagram, youtube dan akun lainnya. Anda pun bisa mengajukan pertanyaan pada Roy, terkait apa yang Anda alami. Beberapa orang yang ingin tau pun biasanya mendatangi eksklusif Roy ke Studio serta tak jarang ada yang hingga jadi peserta, hanya untuk menandakan kebenaran apa yang di miliki oleh Roy Kiyohi ini. Biodata Roy Kiyoshi agama tidak hanya hingga pada program realty show, Roy sekarang sudah merambah ke dunia akting. Film film yang di bawakan tersebut yakni menurut dongeng kasatmata serta gabungan dari budaya mistis setempat di Indonesia.
Indigo yakni istilah yang sangat sering di ungkapkan kepada orang orang yang mempunyai keistimewaan yang lebih, yakni dalam melihat, merasa dan berkomunikasi bersama makhluk makhluk mistik di sekitarnya. Kemampuan menyerupai ini memang bukan hal menyenangkan, namun keuntungannya sangat banyak. Kepribadian Anda pun akan menjadi berbeda, cenderung lebih suka menyendiri. Biodata Roy Kiyoshi agama ini sangat menarik di bahas. Agama Roy Kiyoshi sendiri di ketahui yakni Budha. Keturunan Tionghoa mengalir dalam tubuhnya.
LihatTutupKomentar