-->

Bagaimana Cara Membeli Tiket Bioskop Online Dengan Mudah

Ya, dengan memesan tiket nonton bioskop memakai sistem online tentunya banyak laba yang akan didapatkan. Pertama, Anda tidak perlu mengantri panjang untuk memperoleh tiket. Kedua, Anda juga tidak perlu galau dengan kegiatan film yang sedang ditayangkan oleh bioskop kesayangan Anda.
Dan pastinya, kalian sanggup menentukan dingklik untuk menonton bioskop dengan lebih leluasa. Sebab, tak jarang kalangan yang memesan tiket bioskop secara online dan menjalankan proses booking jauh-jauh hari sebelum film tayang. So, Anda pastunya sanggup mempeorleh spot kawasan duduk favorit kan?
Nah, bagaimana cara memesan tiket bioskop memakai sistem online? Kira-kira butuh aplikasi apa saja ya? Penasaran? Jika penasaran, eksklusif simak saja ulasan mengenai cara memesan tiket bioskop secara online berikut ini. Bisa memesan melalui aplikasi ojek online juga.

Cara Pesan Lewat Web Resminya
Bagi Anda yang suka sekali nonton bioskop di CGV maupun di XXI maka Anda sanggup memesan tiket secara online melalui website resminya. Penasaran? Begini cara memesan tiket bioskop online di CGV.

Tak jarang, beberapa kalangan akan melihat website resmi CGV untuk melihat jadwal-jadwal film yang sedang di tayangkan. Di dalam website resmi CGV akan ditampilkan waktu dan juga judul film yang akan tayang pada hari ini. Namun bukan sekedar kegiatan film saja, pasalnya kalian juga sanggup memesan tiket bioskop secara online dalam websiten resmi CGV. Berikut langkah-langkahnya:
  • Kunjungi Website resmi dari CGV dengan menekan link di dalamnya.
  • Kemudian, klik Sign Up jikalau Anda belum memiliki sebuah akun CGV.
  • Setelah itu, Anda isi data diri berupa, nomor telepon, e-mail, password, dan lainnya dengan lengkap. Jika sudah lengkap dan benar maka sanggup eksklusif klik create account.
  • Jika sudah berhasil, maka Anda sanggup eksklusif melaksanakan verifikasi e-mail. CGV akan mengirimi e-mail untuk verifikasi dan Anda hanya perlu menekan Verify Now.
  • Nah, kini Anda kini sudah memiliki akun CGV dan saatnya untuk masuk menggunkan email dan password yang sudah Anda buat sebelumnya. Setelah itu klik log in.
  • Selanjutnya, CGV akan segera menampilan identitas dari ID Card Anda yang gres dibuat. Untuk cara memesan tiket bioskop memakai sistem online, maka Anda sanggup eksklusif klik movies.
  • Berikutnya, pilihlah film yang ingin Anda ditonton.
  • Setelah itu, pilih lokasi CGV terdekat, jam tayang, dan tanggal Anda ingin menonton film tersebut.
  • Kemudian, Anda akan digiring ke bawah untuk klik menentukan kawasan duduk.
  • Nah, kini Anda sanggup menentukan kursinya dengan bebas. Klik salah satu dingklik yang ingin Anda tempati. Setelah diklik maka akan segera muncul warna merah. Jika sudah selesai, klik next.
  • CGV juga akan mengatakan beberapa cemilan. Jika Anda ingin menambahkan pop corn dan lainnya, pilih salah satunya. Namun, apabila tidak ingin menambahkan cemilan maka sanggup eksklusif klik skip.
  • Selanjutnya yakni membayar, disini Anda akan diberi waktu untuk membayar. Anda sanggup membayarnya melalui sebuah kartu kredit, transfer, atau point. Pilih salah satunya dan isi data diri Anda. Setelah tamat klik Proceed. 
Demikian ulasan yang sanggup kami sampaikan supaya memberi banyak manfaat dan Anda sanggup menjalankan aplikasi dengan lebih mudah.
LihatTutupKomentar